PASTE KODE IKLANMU DISINI -->

Resiko Root Android

PASTE KODE IKLANMU DISINI
Hai kawan Blogger

Jumpa lagi nih sama saya..
Kali ini saya akan membahas tentang Resiko melakukan Rooting Android kita. 

Tujuan Rooting itu sendiri menurut saya ada baiknya dan ada buruknya juga, baiknya itu kita bisa modifikasi android kita, misal gini, ikon sinyal Android kita masih h+, bisa kita rubah menjadi 4g atau 5g juga bisa, misal lagi kita bosan dengan tampilan android kita, hp kita Advan misal, tampilan Advan ini bisa kita rubah jadi Miui,Sony,Lenovo juga bisa, tergantung selera kita, itu dinamakan Custom Rom. Itu beberapa baiknya melakukan Rooting, ohh iya ada satu lagi, jika kita melakukan Rooting dan sudah pasang Custom Recovery apabila android kita tiba-tiba hang atau Bootloop, dengan Custom Recovery tadi kita bisa dengan mudah memperbaikinya, yaitu kita tinggal download file rom android kita dan instal, cukup mudah kan.

Sekarang buruknya melakukan Rooting android yaitu,
1. Hangusnya Garansi Android Kita.
Bisa kalian bayangkan jika kita baru beli Hp Android dan tiba-tiba garansi hangua atau tidak berlaku,misal ada kerusakan tidak bisa kita garansikan ke centre.
2. Bisa merusak sistem
Karna pada dasarnya melakukan Rooting android itu membuka file sistem atau memodifikasi sistem, bisa saja tiba2 android sistem rusak karna salah instal file.
3. Menyebabkan Bootloop
Disamping merusak sistem, android kita juga bisa langsung Bootloop, jika sudah Bootloop akan mudah jika kita sudah instal Custom Recovery, jika belum kita harus melakukan flashing menggunakan komputer.

Menurut saya cukup itu saja kawan..
Jika ada yang ditanyakan silahkan di komentar nanti saya balas.
Cukup sekian dulu.
See you next time..

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Menu Resep


PASTE KODE IKLANMU DISINI

Baca Juga:

Langganan Resep Via Email

Featured Post

Melamar Kerja di Indomaret

PENGALAMAN KERJA DI INDOMARET Pernahkah kalian berpikir untuk kerja di Indomaret..? Ya pasti pernah, dan saya yakin pasti kalian berp...

Tips menarik seputar gatget dan edit foto.

Search This Blog

Powered by Blogger.

Artikel Disarankan

Best Patner

Copyright © | by: Me