PASTE KODE IKLANMU DISINI -->

Cara Menghaluskan Foto dengan Photoshop

PASTE KODE IKLANMU DISINI

Jumpa lagi kawan blogger...

Kali ini saya akan membagikan cara menghaluskan foto dengan Photoshop,

Sekarang ini banyak foto-foto di sosmed yang terlihat cantik, putih mulus, menggoda. Saya rasa dari sekian banyak foto itu kebanyakan ada yang diedit, ya walaupun banyak orang bilang Muka tu dirawat jangan diedit , tapi apa salahnya mengedit agar terlihat lebih bagus, ya kan...

Banyak software atau aplikasi edit foto di internet tersebar luas, tapi kali ini saya akan membagikan cara dengan menggunakan media Adobe Photoshop.

Tau Adobe Photoshop ndk kawan blogger ??

Saya rasa sudah pada tau ya.. kecuali anak sd 😂.
Langsung ke topik saja, disini saya akan membagikan video tutorial menghaluskan foto, langsung ditonton saja, didownload juga boleh.
Langsung tonton saja disini.

Cukup sekian dulu tips kali ini, nantikan tips2 lainnya..
Sampai jumpa...

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Menu Resep


PASTE KODE IKLANMU DISINI

Baca Juga:

Langganan Resep Via Email

Featured Post

Melamar Kerja di Indomaret

PENGALAMAN KERJA DI INDOMARET Pernahkah kalian berpikir untuk kerja di Indomaret..? Ya pasti pernah, dan saya yakin pasti kalian berp...

Tips menarik seputar gatget dan edit foto.

Search This Blog

Powered by Blogger.

Artikel Disarankan

Best Patner

Copyright © | by: Me