PASTE KODE IKLANMU DISINI -->

Cara Edit Menghilangkan Jerawat Menggunakan Photoshop

PASTE KODE IKLANMU DISINI

Jumpa lagi kawan Blogger...
Kali ini saya akan membahas cara bagaimana mengedit foto menghilangkan jerawat pada foto,

Kita akui saja kawan blogger, tiada manusia yang sempurna, mempunyai jerawat juga bukan keinginan kita sendiri ya kan. Kita memang tak sempurna tapi kita dikasih kesempatan Allah dengan pengetahuan kita untuk bisa memperbaiki ketidak sempurnaan,

Disini saya akan memberikan tips memperbaiki foto yang ada jerawatnya agar mulus, kalo pengen mulus beneran ya ke Skin Centre.. hhe

Saya edit disini memakai Photoshop CS6, tapi tips ini bisa dilakukan dengan Photoshop versi berapapun,

1. Kita buka file photo yang akan kita edit, pada tipa kali ini saya memilih foto yang saya jepret beberapa hari lalu.

Gimana kawan Blogger, ada jerawatnya kan, nanti kita eksekusi dibersihkan agar tambah mulus dan cantik 😂

2. Tips kali ini saya menggunakan tool Patch tool, bisa kita lihat pada gambat dibawah 

3. Kita lingkari gambar yang ada jerawatnya lalu kita geser ke tempat kulit yang mulus, atau didekatnya juga boleh yang penting mulus.


Gimana kawan blogger, hilang kan..

4. Kita lakukan lagi pada jerawat yang lainnya hingga benar-benar bersih dan mulus.

Gimana, sudah mulus kan, mudah lagi, sekarang kita gk malu kalo pengen upload foto disosmed,

Sekian dulu tips dari saya, semoga bermanfaat,
See You Next Time.. 😁


Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Menu Resep


PASTE KODE IKLANMU DISINI

Baca Juga:

Langganan Resep Via Email

Featured Post

Melamar Kerja di Indomaret

PENGALAMAN KERJA DI INDOMARET Pernahkah kalian berpikir untuk kerja di Indomaret..? Ya pasti pernah, dan saya yakin pasti kalian berp...

Tips menarik seputar gatget dan edit foto.

Search This Blog

Powered by Blogger.

Artikel Disarankan

Best Patner

Copyright © | by: Me