PASTE KODE IKLANMU DISINI -->

PERBEDAAN LCD DAN TOUCHSCREEN

PASTE KODE IKLANMU DISINI

   Jumpa lagi agan2...

Kali ini saya akan membahas tentang perbedaan LCD dan TOUCHSCREEN.
Terkadang masyarakat awam salah menafsirkan antara LCD dan TOUCHSCREEN, sering saya temui di lapak2 ada yg jual hp dengan LCD pecah namun Touchscreen retak dan masih bisa disentuh digunakan, menurut saya itu keliru, yg benar itu Touchscreen yang retak tapi masih bisa disentuh.
Berikut ini saya kasih tau perbedaannya :
- LCD
  LCD itu komponen suatu hp/tv jg bsa yg tugasny menampilkan apa yg sedang dikerjakan hp/tv dsb, jadi kita bisa melihat yg sedang kita kerjakan, contohnya fb.an ato sms dsb.
- TOUCHSCREEN
  Touchscreen itu juga komponen seperti diatas cuma fungsinya untuk memberi perintah pada hp/tv dsb,

Jadi itu perbedaannya menurut saya.
Saya rasa cuma itu. Kalo ada yang menambahin silahkan...

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Menu Resep


PASTE KODE IKLANMU DISINI

Baca Juga:

Langganan Resep Via Email

Featured Post

Melamar Kerja di Indomaret

PENGALAMAN KERJA DI INDOMARET Pernahkah kalian berpikir untuk kerja di Indomaret..? Ya pasti pernah, dan saya yakin pasti kalian berp...

Tips menarik seputar gatget dan edit foto.

Search This Blog

Powered by Blogger.

Artikel Disarankan

Best Patner

Copyright © | by: Me