PASTE KODE IKLANMU DISINI -->

Modifikasi Sederhana NewMegapro 2011

PASTE KODE IKLANMU DISINI

Haii sobat blogger...

Kali ini saya akan membahas tentang Modifikasi Sederhana New Megapro.
Seperti pada gambar diatas saya akan terangkan satu persatu part yang diganti.
1. Monoshock NMP bawaan ini memang terlalu empuk kalo menurut saya, kalo dibuat boncengan langsung ambles , kaya motor bebek, aura motor lakinya kaya hilang diterpa boncengam wkwkwk.. untuk mengatasi itu pertama saya pakai Plat Peninggi, saya beli di toko fariasi seharga 27.000.. murah kan... Tapi pakai peninggi mengurangi keempukan shock dan saya rasa bokong belakang kalo dibiat riding terasa belak belok gk bisa anteng, terus saya browsing2 fb dan saya nemu ada yang jual anting yg lebih tinggi dari aslinya, saya beli 140.000 dan bayar ongkir 20.000 soalnya dari jakarta jd jumlahnya 160.000 emang lebih mahal 😂. Setelah nunggu beberapa hari akhirnya nyampe, terus ke bengkel shock pasang antingnya, dan setelah terpasang coba riding.. wahhh... Enak banget, jd nungging dan shock juga masih empuk, bokong juga nggak terasa goyang2. Setelah pasang peninggi standart samping jd terlalu miring, dan harus saya tambahi plat dikit agar tidak terlalu miring.

2. Saya ganti stang ori NMP pake stang Ninja R lama.
Stang ori NMP itu buat saya selaku anak muda terlalu tinggi dan terlalu nyaman, saya ganti stang Ninja R beli di dealer suzuki seharga 65.000, pertama setelah pasang, stang mentok ditangki dan harus menambah pangkon stang atau raiser stang, raiser saya beli yg kw 30 ribu dan biaya pasang 25 ribu. Jumlah total semuanya 120.000. setelah terpasang saya coba riding. Ternyata nyaman, nungging kaya make motor impian 😂

3. Ganti footstep ori NMP pake ori Tiger Revo.
Footstep bawaan NMP ni terlalu kedepan, jadi pas riding kaya bapak2, selaku anak muda saya kurang pd , lalu saya cari2 inspirasi dan bingung ternyata mo ganti pake Underboon atau ori tiger revo. Dan pilihan saya mentok di Tiger revo aja yang PNP, tinggal pasang dan sdikit ngakalin, beli di grup fb seken seharga 160 ribu ongkirnya juga 20.000, jasa pasang 70 ribu. Jumlahnya jadi 250. Setelah terpasang coba riding.. wahh pijakan kaki terasa nyaman, kaki geser kebelakang beberapa centi, posisi riding juga nungging, pkoknya mantap dehh. 😂

4. Saya ganti begel pegangan pembonceng pake punyanya tiger revo, karna begel bawaan ini kaya karet, entah kenapa, terus saya ganti model pisah punyanya tiger revo, saya beli seken juga copotan 70 ribu, pasangnya nggak PNP, perlu ngakalin juga. Setelah terpasang tampilan NMP sekarang bukan kaya kotor Bapak2 lagi. 😂 

Ya baru itu sobat blogger yang saya ganti, rencana sie mo ganti headlamp kawasaki z250 biar tambah bengis tampilan no NMP. .
Kali aja kawan blogger juga pengen modif simple juga, diatas bisa dijadikan referensi.
Cukup sekian nanti kita sambung lagi..

Met aktifitas kawan...

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Menu Resep


PASTE KODE IKLANMU DISINI

Baca Juga:

Langganan Resep Via Email

Featured Post

Melamar Kerja di Indomaret

PENGALAMAN KERJA DI INDOMARET Pernahkah kalian berpikir untuk kerja di Indomaret..? Ya pasti pernah, dan saya yakin pasti kalian berp...

Tips menarik seputar gatget dan edit foto.

Search This Blog

Powered by Blogger.

Artikel Disarankan

Best Patner

Copyright © | by: Me